Sertifikat Gratis Dari Autodesk Setelah Menyelesaikan Kursus Fusion Online

Sertifikat Gratis Dari Autodesk Setelah Menyelesaikan Kursus Fusion Online

Dapet sertifikat gratis dari Autodesk? Eits, jangan salah presepsi ya. Mending saya tulis di awal bahwa sertifikat ini hanya sekedar "Certificate of Completiton" bukan sertifikat untuk "Certified User" atau bahkan "Certified Proffesional". Belum-belum, kalau yang itu mah saya belum dapat karena belum ikut sertifikasi yang diadakan dari lembaga yang sudah menjadi parter-nya Autodesk.


Menurut saya sih ini hanya sertifikat untuk penyemangat buat kita untuk belajar lebih banyak tentang software-software yang dimiliki oleh Autodesk. Jadi menurut saya pribadi sih nggak bisa buat apa-apa. Apalagi buat melamar kerja, kayaknya sertifikat sejenis ini tidak akan diperhatikan.

Tapi biar nggak kecewa disini saya bakal cerita bagaimana saya bisa mendapatkan sertifikat seperti itu.


Bergabung Dengan Student Autodesk

Apa itu student autodesk? Student autodesk itu merupakan sebuah komunitas yang dibuat langsung oleh Autodesk yang bertujuan untuk mempelajari software-software yang dikembangkan oleh Autodesk.

Siapa yang boleh bergabung? Siapa saja boleh bergabung, dan tidak harus menunjukkandokumen yang membuktikan bahwa anda adalah benar-benar siswa/mahasiswa.

Apa untungnya? Kalau untungnya sangat banyak sekali, terutama adalah akses untuk menggunakan software-software yang dimiliki oleh autocad. Tentunya yang perlu diingat adalah software tersebut hanya digunakan untuk pembelajaran, bukan untuk komersial.


Selain itu anda juga akan bergabung dengan ribuan orang lainnya yang sama-sama ingin mengembangkan kemampuan mereka untuk menggunakan software autodesk ini. Ada juga kursus-kursus yang diberikan langsung oleh pihak Autodesk yang bisa anda ikuti.

NOTE: Sertifikat yang sada dapatkan adalah sertifikat yang diberikan setelah menyelesaikan salah satu kursus online yang diberikan oleh autodesk.

Bagaimana Cara Mendapatkan Sertifikat Jenis Lainnya?

Di Indonesia kayaknya ada banyak lembaga yang menyediakan pelatihan + sertifikasi, atau anda bisa mengikuti sertifikasinya saja. Misalkan di ITS Training Center yang menyediakan program sertifikasi "Autodesk Certified User" untuk program Autocad saja (Saat ini).

Atau anda juga bisa akses ke website ITC Indonesia, disitu ada alamat tempat-tempat dimana anda bisa mengikuti sertifikasi yang mungkit lokasinya dekat dengan domisili anda. Intinya di Autodesk sendiri itu ada dua sertifikat yang diakui, yaitu ACU (Autodesk Certified User) sama ACP (Autodesk Certified Proffesional).

So, itu aja mungkin yang bisa saya cerikan untuk kali ini, mungkin kalo ada hal menarik lainnya next time akan saya tulis lagi. 😋
Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar:

  1. Sertifikat Gratis Dari Autodesk Setelah Menyelesaikan Kursus Fusion Online - Bay242 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Sertifikat Gratis Dari Autodesk Setelah Menyelesaikan Kursus Fusion Online - Bay242 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Sertifikat Gratis Dari Autodesk Setelah Menyelesaikan Kursus Fusion Online - Bay242 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Vu

    BalasHapus