Modal 4 $ Dapat Domain .COM dan Hosting 3 Tahun

Modal 4 $ Dapat Domain .COM dan Hosting 3 Tahun


Jika kamu punya uang sebesar 4$ di akun paypal, apakah yang akan kamu beli? Mungkin jawaban kita akan bervariasi. Tapi karena saya seorang blogger (pemula) jadi saya lebih memilih menggunakannya untuk membeli nama domain dan web hosting.

Beberapa hari kemarin saya cari-cari di Google provider yang memberikan promo domain .COM yang sekiranya mampu untuk saya beli (dengan paypal tentunya). Tapi hanya GoDaddy yang memberikan promo domain seharga 0,99$. Tapi sayangnya promo ini tidak bisa kita gunakan dengan metode pembayaran menggunakan paypal.

Sepertinya tidak ada provider yang memberikan promo domain murah di tahun pertamanya.

Sampai akhirnya saya bermain ke tempat tongkrongan saya (dulu) yaitu ads.id. Nah disitulah saya menemukan sebuah harta karun. Ada dua thread yang sangat menarik bagi saya,

  • Pertama, yaitu promo domain .COM yang bisa kita tebus dengan harga 2 $ selama satu tahun.
  • Kedua, hosting dengan diskon super gede. Yaitu 3 tahun hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 2$ saja.

Tapi yang paling penting adalah, keduanya bisa ditebus dengan menggunakan paypal. Yes, akhirnya saya memang benar-benar menemukannya. Rasa rindu saya pada wordpress akan segera terbayarkan. Hari ini juga!

Dimana Mendapatkan Diskon Gede Itu?

Saya yakin pasti kalian sudah tidak sabar untuk tahu tempat dimana mendapatkan domain dan hosting yang super murah tersebut. Langsung saja, tak perlu bertele-tele.

Untuk domainnya, anda bisa beli di Dotster. Tapi promo berbatas waktu. Saat postingan ini saya publikasikan harganya sudah kembali normal yaitu 9,99 $. Jangan kecewa ya..

Untuk hostingnya, saya dapat dari provider asal Sri Langka Onecloudy. Tapi sepertinya hosting ini sering down. Ada harga ada rupa lah, secara kita dikasih harga 2$ untuk hosting selama 3 tahun. Wow banget ngga' sih?

Gunakan code promo "358OFF" untuk pesan hosting 3 tahun. Hosting yang awalnya harga normalnya 10$/bulan jadi cuma 2$ selama 3 tahun.

Untuk Apa Saya Beli?

Dari kemarin saya sudah pengen banget punya blog lagi pakai wordpress. Karena blog saya yang dulu sudah memiliki sebuah page facebook dengan pengikut hampir 2k. Jadi bisa saya aktifkan kembali dengan hosting dan domain yang saya beli ini.

Mengapa tidak membeli hosting dan domain premium. Sebenarnya saya tertarik juga untuk membeli hosting dari provider lokal. Misalkan saja dewaweb, niagahoster, atau nusantarahost. Tapi karena keterbatasan finansial saat ini saya belum bisa membelinya.

Mungkin next time kalau ada rejeki saya akan beli hosting lokal saja dan mentransfer blog saya ke hosting lokal.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: