Cara Mencairkan Steam Wallet Balance

Cara Mencairkan Steam Wallet Balance

Jangan pernah berfikir bahwa kamu bisa menarik saldo yang ada di steam wallet kamu, karena itu hal yang tidak mungkin. Di steam, kita tidak diberikan opsi untuk mencairkan dana yang kita miliki.

Di akun steam saya, kebetulan ada saldonya sekitar 126 ribu. Saldo tersebut saya dapat dari jual beli item DOTA 2 di steam community market.


Jika kamu gemar melakukan trading item di steam community market, tidak menutup kemungkinan saldo yang anda miliki menjadi banyak. Dan jika anda pernah berfikir untuk mencairkannya, coba ikuti beberapa hal di bawah:

Menjual Wallet Balance Di Itemku

Itemku merupakan situs jual beli item game pertama yang ada di Indonesia. Selain item-item game, banyak juga yang menawarkan jasa suntik wallet.

Suntik wallet adalah cara untuk memindahkan steam balance kita ke akun yang lain. Sistemnya yaitu menjual item yang murah dengan harga tertentu. Kenapa item murah? Ya, agar tidak miss saja antara penjual dan pembeli.

Syarat melakukan suntik steam adalah kedua akun steam bisa melakukan trading di steam community market.

Membeli Item Kemudian Menjualnya Lagi

Banyak sekali pemain DOTA 2 yang tidak bisa melakukan trading di steam market. Jadi mereka lebih memilih untuk membeli dari pihak ketiga. Cara mengirim itemnya adalah melalui Trade Offer.

Anda bisa memposting item yang sudah anda beli di sosial media yang kamu miliki, atau membuat akun khusus untuk menjual item-item yang sudah kamu beli di Steam. Ingat, item yang dibeli di steam community market tidak bisa dijual kembali sebelum 7 hari.

Anda juga bisa menjualnya di itemku. Jadi selain bisa menjual steam wallet balance kita, di itemku kita juga bisa menjual item-item game yang kita beli di steam. Bahkan anda masih bisa mendapat untung jika menjual per item.

Baca Juga : Cara Menjual Item Dota 2, CS:GO, Team Forteess 2 Secara Instan!

Menjual Item Di Lootmarket

Opsi lain untuk menjual item dari Steam adalah di Lootmarket.

Lootmarket sendiri adalah situs untuk melakukan jual beli item DOTA 2 dan CS:GO Skin.

Namun disini anda perlu rekening paypal untuk menerima pembayaran dari lootmarket. Minimum bisa diambil juga 5 $. Jadi sebelum mendapatkan 5$ kita tidak bisa menarik saldo kita di Lootmarket.

Kekurangan dari menjual item di Lootmarket ini adalah harga item menjadi lebih murah dibanding membeli di Steam Community market.

Mana Yang Lebih Mudah

Diatas adalah beberapa opsi untuk mencairkan steam wallet balance. Menurut saya cara yang paling cepat adalah menjual saldo steam kita dengan cara suntik ke akun orang lain.

Kita tahu harga Voucher Steam Wallet tidaklah murah. Untuk balance 10.000,- saja kita harus membayar dengan uang 14.500,-. Jika anda berani menjual saldo steam dengan harga 1:1 pastilah banyak yang berminat. Selamat mencoba 😁
Previous Post
Next Post

post written by:

5 komentar:

  1. aduh makasih gan terbantu. jual 1:1 juga untung lumayan. xD

    BalasHapus
  2. Saya ada voucher steam yang 5$ kira kira ada yang mau bayarin ga ya?? Soalnya ga maen steam

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Tolong bagaimana cara mencairkan saldo steam nya

    BalasHapus