Selamat Ulang Tahun Devita & Jeje

Selamat Ulang Tahun Devita & Jeje

Hari ini, hari yang kau tunggu. Bertambah satu tahun usiamu bahagia langkahmu. Mungkin penggalan lagu milik jamrud itu cocok sekali dinyanyikan pada hari ini. Karena dua sahabat bertambah umur pada waktu dekat ini.

Emang sih keduanya tidak ulang tahun bersamaan, tapi hanya selisih satu hari saja, Devita tanggal 10 desember sedangkan Jeje tanggal 7 Desember. Maka dari itu ulang tahun mereka dirayakan di hari yang sama yaitu pada tanggal 9 Desember.



Acara ulang tahun dirayakan di NAV Manyar Surabaya. Yang memberikan surprise ada meme, dion, kak cece, dan sansan. Ya saya doakan persahabatan seperti ini bisa berjalan sampai suatu saat ketika rambut kita mulai memutih.

Selamat ulang tahun jeje & Dv semoga diberi kelancaran di setiap urusan yang dihadapi. Serta umur panjang dan rejeki yang cukup. Jangan lupa menyisihkan sebagian rejeki untuk anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan ya. 😎

Awalnya sih si dv pengen ngasih surprise ke jeje, udah dibelikan kue ulang tahun. Aku yang disuruh bawa, tapi aku bingung padahal keduanya yang mau dapat surprise.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: