3 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Hangar Di Ford Zancudo di GTA Online

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Hangar Di Ford Zancudo di GTA Online

Ada 5 hangar yang bisa kita beli di dalam game GTA Online. Dua hangar di LSIA : LSIA 1 dan LSIA A17 serta yang ada di Ford Zancudo adalah : Ford Zancudo Hangar 3497, Ford Zancudo Hangar A2 dan Ford Zancudo Hangar 3499. Kalau fungsinya sendiri kalian pasti tau lah hangar itu buat apa.


Untuk itu disini saya coba akan bahas sedikit, mengapa sih kita lebih baik beli hangar yang ada di Ford Zancudo ketimbang hangar yang ada di LSIA?

1. Akses Ke Military Base

Jika kamu adalah pemain GTA pasti sudah tau jika melewati pangkalan militer ini menggunakan helikopter, pasti kamu akan langsung mendapat bintang 4. Hal ini pasti sangat tidak menyenangkan, hanya lewat saja dan tidak melakukan apa-apa kita langsung dikejar-kejar sama LSPD.


Jika kamu memiliki hangar disini kamu bisa lewat ataupun masuk military base ini tanpa harus dikejar-kejar sama polisi. Namun yang perlu diketahui bahwa tindakan-tindakan seperti mencuri atau membunuh di area ini akan tetap mendapatkan wanted level.

Hal ini juga akan memberikan sedikit proteksi ketika melakukan misi airfight stealing, karena tidak semua player memiliki hangar di lokasi ini. Jadi jika mereka ingin mengganggumu mereka akan berfikir dua kali karena secara otomatis akan mendapatkan bintang 4 jika masuk area ini.

2. Lokasi Strategis

Alasan kedua untuk membeli hangar di Ford Zancudo adalah lokasinya yang relatif strategis dibandingkan dengan hangar yang ada di LSIA. Kebanyakan misi Airfight Stealing berada di tengah" map, dan ini sangatlah memudahkan anda untuk menyelesaikannya.


Walaupun Airfight Stealing bukanlah cara yang paling bagus untuk mendapatkan uang di GTA Online, namun anda perlu melakukannya hanya untuk sekedar membuka trade price dari beberapa pesawat dan helikopter di Warstock Cache & Carry.

3. Kamu Bisa Mencuri Jet P-999 Lazer Disini

Kamu pasti tahu bahwa harga pesawat jet tempur ini di GTA adalah 6,5 juta. Tapi kamu bisa mencurinya di Ford Zancudo. Jadi tidak perlu membuang uang sebesar 6.5 juta hanya untuk bisa menggunakan pesawat jet ini.


Tapi yang perlu di ingat adalah kamu akan mendapatkan bintang 2 ketika mencuri jet dari lokasi ini. Tapi tidak masalah karena kamu pasti bisa langsung kabur karena sudah menggunakan pesawat jet paling cepat sampai saat ini di GTA Online.

Kekurangan

Satu hal yang akan membuatmu berfikir dua kali untuk membeli hangar di lokasi ini adalah harganya yang jauh lebih mahal ketimbang dua hangar yang ada di LSIA. Tapi dengan beberapa kelebihan di atas, pastinya selisih harga tersebut tidak akan menjadi masalah.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: