Menyambut Hari Natal, Kamu Bisa Bermain Bola Salju Di GTA Online.

Menyambut Hari Natal, Kamu Bisa Bermain Bola Salju Di GTA Online.

Yeah, salju sudah mulai turun di GTA Online. Untuk merayakan hari natal, di GTA online kamu akan menemui salju. Ya, salju menutupi di setiap bagian mulai dari jalan, rerumputan, gunung, dan sebagainya.'

Img by Rockstar

Apa kamu pernah bermain bola salju? Jika belum pernah berkunjung di benua Eropa atau Amerika sudah pasti kamu belum pernah bermain salju. Soalnya di negara kita tercinta Indonesia sampai saat ini belum pernah turun salju. "Ya iya lah, secara disini hanya ada dua musim, kemarau sama musim penghujan". Jadi adanya ya kekeringan, atau banjir kalau musim penghujan.

Ada beberapa hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan di event ini,


Melempar Bola Salju

Ini hanya bisa kamu lakukan saat event ini berlangsung. Jadi kalau kamu lempari mobil NPC dengan bola salju, mereka akan otomatis keluar dari mobil. 


Kembang Api

Hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menyambut hari natal dan tahun baru di GTA Online adalah menyalakan kembang api. Namanya adalah "Firewall Launcher", bisa kamu beli di Ammu Nation selama event ini berlangsung.


Mobil 4x4 Baru

Dan buat kamu yang seneng untuk mengkoleksi mobil-mobil di GTA Online, rockstar baru saja menambahkan sebuah mobil lagi yang bisa kamu beli di Southem San Andreas Super Auto "Benefactor Streiter"


Soal harga, mobil ini bisa kamu masukkan ke garasimu dengan membayar 500k in game cash. Kalau saya pribadi sih tidak begitu tertarik untuk membelinya karena uang segitu untuk saat ini lebih baik saya belikan hal yang lain dulu.

Selain itu ada beberapa item yang bisa kamu beli dengan harga diskon selama event ini berlangsung diantaranya adalah sebagai berikut:

Properties

Arcadius Business Center—30% off
Fort Zancudo Hangar 3499—30% off

Luxury Vehicles 

Yachts—30% off
Pegassi Zentorno—30% off

Assault Vehicles

Armored Karin Kuruma—30% off
Nagasaki Buzzard—30% off
HVY Insurgent—30% off
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: