Bermain Game Strategi Online Mendapatkan Uang Beneran, Myprofitland Review

Bermain Game Strategi Online Mendapatkan Uang Beneran, Myprofitland Review

Buat agan dan mastah yang sudah lebih dahulu bermain game ini, saya minta izin untuk share pendapat saya setelah 3 hari bermain game Myprofitland. Mungkin disini saya hanya membagikan sedikit saja pengalaman yang saya rasakan setelah bermain game ini.

Apa Sih Myprofitland?

Myprofitland adalah sebuah game strategi yang berbasis browser (tidak perlu mendownload) yang bisa merubah uang virtual (in game currency) menjadi uang nyata (real cash).

Jadi ane bisa dapat uang dengan bermain game ini gan? Actually yes, tapi yang perlu dicatat adalah dibutuhkan kesabaran dan strategy yang tepat agar kalian bisa mengumpulkan uang. Ada 3 mata uang yang digunakan dalam game ini:

  • National Currency (mata uang negara tertentu). Misalkan kalian bermain dengan memilih negara Indonesia maka kalian akan menggunakan mata uang IDR (Indonesian Rupiah)
  • Gold. Biasanya digunakan untuk transaksi di pasar global (Global Market)
  • Euro, Nah yang terakhir ini adalah mata uang yang nantinya bisa kalian tarik menjadi real cash. Euro juga dijadikan mata uang yang akan dijadikan patokan jika kalian ingin melakukan investasi, yaitu memasukkan uang nyata ke dalam game untuk modal usaha dsb.

Perlu dicatat bahwa game ini masih beta, jadi mungkin masih akan ada banyak perkembangan untuk kedepannya. Seorang user dari indonesia dengan nick Thedeath pernah menuliskan di kaskus bahwa game ini mulai online sejak 12 Januari 2016.

Strategi Apa Saja Yang Dimainkan Di Game Ini?

Di atas ane sudah menyebutkan bahwa game ini adalah game strategi, tapi untuk lebih jelasnya strategi apa saja yang akan kita pelajari dari game ini adalah sebagai berikut:

  • Ekonomi/Bisnis : Awal bermain game ini tentu kalian tidak bisa langsung jadi orang kaya (kecuali mau melakuan investasi). Jadi kalian akan terlahir ke New World ini sebagai seorang pekerja. Hal ini bisa terlihat jelas bahwa ketika mendaftar kalian tidak memiliki uang sepeserpun, namun diberi energy sebesar 80%. Buat apa itu energy? Ya kalau kalian pemain baru seperti ane juga energy itu bisa dipake buat kerja. Setelah kalian memiliki modal baru anda bisa membuka perusahaan. Membuka perusahaan juga tidaklah murah, untuk membukanya saja kalian harus membayar 30 Euro.
  • War/Perang. Salah satu hal yang bisa kita lakukan selain melakukan bisnis adalah war. Nah jangan bayangkan ketika mendengar kata war disini anda membayangkan seperti bermain game PUBG yang mempunyai grafik bagus. Disini war hanya sekedar statistik. Yang diadu adalah Attack weapon dan Defense Weapon, Energy, dan juga jumlah damage yang dihasilkan. Tapi maaf kalau info yang ane berikan salah, karena ane sendiri belum pernah ikutan war.
  • Politik. Politik merupakan salah satu hal tabu yang ada di dunia nyata. Tapi disini kita bisa belajar berpolitik, melalui demokrasi yang ada di myprofitland dalam pemilihan kepala negara (prime minister). Para pejabat negara inilah yang memiliki hak untuk mengatur perundang-undangan di suatu negara. Termasuk pajak yang harus dibayar pemain saat bekerja ataupun bonus-bonus yang di dapatkan ketika kita menjadi warga negara tersebut.

Apa Untungnya Bermain Game Ini?

Bagi kamu yang suka belajar hal-hal baru, kamu layak untuk mencoba game ini. Asah dan uji kemampuan kamu dalam bermain game strategi dengan memainkan game ini. Keuntungan yang didapat adalah:
  • Komunitas baru. Game ini adalah game strategi yang baru berkembang belakangan ini. Namun kita bisa melihat berapa banyak player yang berasal dari Indonesia. Negara kita memiliki pemain terbanyak yang memainkan game ini dibandingkan negara-negara lain.
  • Sedikit belajar mengenai ekonomi dan politik global. Dan yang paling penting kamu akan tahu bagaimana sistem kapitalis berkerja dengan bermain game ini.
  • Mendapatkan uang. ✅ Kamu bisa mendapatkan uang nyata dengan bermain game ini. "Really?" Actually yes. Seperti yang saya katakan di awal disini ada tiga mata uang yang digunakan yaitu national currency, gold, dan euro. dan yang bisa anda tarik/Wd adalah mata uang Euro. 

📢 "Bro saya ngga punya Pc/Laptop untuk maen,",
tenang untuk memainkan game ini kalian tidak harus menggunakan PC, tidak perlu menginstall aplikasi juga. Karena game ini hanya sebuah game browser, kalian hanya perlu untuk membuka websitenya kemudian memainkannya.

Tertarik Bermain MyProfitLand?

Jika tertarik untuk mencoba bermain game ini, kamu bisa mendaftar melalui link di bawah :


In Game Currency sampai artikel ini saya buat:

1 Euro = 37,2 Gold
1 Gold = 12,8 IDR. 

(IDR merupakan mata uang negara yang memiliki nilai tukar paling tinggi dibandingkan dengan mata uang negara-negara lain di game ini)
Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar: