Apakah adf.ly Benar Membayar Penggunanya?

Apakah adf.ly Benar Membayar Penggunanya?

Salag satu pertanyaan yang sangat sering sekali ditanyakan ketika ingin memonetize sebuah blog adalah "apakah cara yang digunakan benar-benar bisa menghasilkan uang?"

Keraguan seperti itu sebenarnya wajar-wajar saja apalagi buat agan yang belum pernah berkecimpung di dunia publisher online. Nah, dikesempatan ini saya ingin sedikit membagikan sebuah reviews tentang sebuah program yang sudah banyak digunakan orang untuk mendapatkan uang melalui blog mereka.


Jika agan mencari jawaban atas pertanyaan pada judul artikel, jawabannya adalah benar bahwa adf.ly sudah terbukti membayar penggunanya. Saya berani bilang seperti itu karena saya sendiri sudah membuktikannya. Nanti di akhir artikel akan saya selipkan screenshoot pembayaran dari adf.ly yang sudah di transfer ke rekening paypal dan payoneer saya.

Sistem yang digunakan adf.ly

Sebenarnya adf.ly sendiri adalah sebuah situs yang bisa kita manfaatkan untuk memperpendek url. Namun untuk menuju ke link tersebut pengunjung harus melewati sebuah iklan yang bisa di skip setelah 5 detik menunggu

Mungkin bagi para pengunjung akan merasa tidak nyaman jika harus dengan cara seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi, para blogger sebenarnya sudah sangat baik berbagi informasi ataupun file secara gratis kepada pengguna. Apa salahnya melihat iklan sebentar untuk menghargai apa yang sudah di berikan secara cuma-cuma kepada kita.

Kebanyakan yang diperpendek adalah link yang menuju ke sebuah file download. Jadi jangan heran jika anda tiba-tiba bertemu adf.ly saat ingin mencari sebuah file. Anda akan mendapatkan recehan dollar jika link tersebut dibuka oleh pengguna.

Situs Yang Cocok Menggunakan Adf.ly

Memang tidak semua situs bisa diuangkan dengan program yang ditawarkan oleh adf.ly. Menurut saya situs yang paling cocok adalah situs/blog download. 

Seperti pada umumnya orang Indonesia masih banyak yang menginginkan gratisan. Jika anda ingin membuat sebuah blog yang dikunjungi banyak orang salah satu niche yang cocok adalah blog download.

Jika anda tidak percaya silahkan buktikan sendiri. Saya sudah pernah mencoba untuk membuat blog download menggunakan blogspot. Sampai detik ini masih banyak yang mengunjungi blog tersebut walaupun saya sudah tidak update selama lebih dari 2 tahun. 


Pendapatan Dan Bukti Pembayaran

Karena saya dulu hanya mencoba saja, jadi tidak banyak link di blog yang saya miliki yang menggunakan adf.ly. Rata-rata yang mengunjungi link yang sudah saya pendekkan dengan adf.ly juga hanya 30 orang per hari. Jadi hasil yang saya dapatkan juga sangatlah sedikit.

Anda bisa melihat dari gambar diatas. Dengan rata-rata yang mengunjungi link adf.ly saya sebanyak 30/hari saya hanya mendapatkan uang sebesar 0,6 USD/bulan. 

Jika agan bisa mendapatkan pengunjung ke link adf.ly agan sebanyak 3000/hari maka agan bisa mendapatkan uang kurang lebih sebanyak 60 USD/bulan. Itu hanya dari adf.ly saja belum nanti dari sumber-sumber yang lain seperti popcash.net atau bidvertiser.com yang merupakan situs Pay Per Load.

Untuk cara pembayaran dari adf.ly sendiri bisa dengan beberapa cara yaitu melalui paypal, payoneer, dan Payza. Namun sampai saat ini yang sudah pernah saya gunakan hanya paypal dan payoneer saja. Minimum pembayaran menggunakan paypal adalah 5 USD, sedangkan jika menggunkan payoneer adalah 10 USD.

Pembayaran adf.ly melalui payoneer
Memang tidak seberapa gan hasil yang didapatkan. Masalahnya blog yang saya pakai untuk membagikan link adf.ly juga sudah tidak saya urus lagi. Namun sampai saat ini masih tetap berjalan.

Pembayaran Adf.ly melalui Paypal
Jika kita menggunakan metode pembayaran dengan paypal, secara otomatis uang yang kita hasilkan akan masuk ke rekening paypal kita jika sudah mencapai 5 USD.

Adf.ly memang tida bisa kita gunakan untuk penghasilan utama blog kita, namun setidaknya ini bisa dijadikan tambahan. Saya sudah membuktikannya, dan sekarang agan juga bisa mendapatkan uang melalui adf.ly ini.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: